Tolong Hipnotis Istri Saya (Miskonsep Hipnosis)



Halo Sahabat Smart Hypnotist Center,

Suatu ketika seseorang menelpon saya dan berkata, "Pak Rezky, saya butuh bantuan Anda."
Lalu saya bertanya balik,"Bagaimana saya bisa bantu Anda, Pak?"

"Istri saya kepergok oleh saya telah jalan dengan Lelaki lain, yang adalah mantannya dulu pak. Tapi istri saya tidak mengaku, dia cuma bilang kebetulan ketemu di jalan saja, Pak."

"Oke, terus apa yang perlu saya bantu dengan cerita bapak itu?"

"Tolong Hipnotis istri saya, Pak, buat dia mengaku, Pak. Saya tahu dia berbohong, Pak.."


"Maaf, saya tidak bisa melakukannya, Pak. Mohon maaf ya Pak.", balas saya.

Dengan setengah heran, orang tersebut berkata, "Bukannya Hipnotis bisa buat orang jujur ya, Pak? seperti di acara *** **** (Sensor) itu Pak?"

"Oh, itu hanya untuk acara hiburan semata saja, Pak. Tapi kalau tidak percaya, silakan tanya langsung ke yang bersangkutan, ya Pak. Terima Kasih."

Lalu saya pun menutup Telepon tersebut.

Ayo Jujur, jangan-jangan ada diantara anda yang berharap Hipnotis bisa seperti itu ya?

Jika benar, maka anda terlalu banyak nonton televisi. hahahaha..

Trus, kok yang di televisi itu bisa seperti itu ya? Hipnotis orang terus kita bertanya, dan orang tersebut menjawab jujur?

Oh itu ada rahasia dapurnya. Mau Tahu Rahasianya? klik di sini deh sekarang!

Nah, di Artikel kali ini, Saya ingin membahas Miskonsep (Pemahaman konsep yang salah) tentang Hipnosis itu sendiri. Silakan dengarkan pembahasannya melalui Audio (bergambar) di bawah ini ya.


  


Semoga Bermanfaat,
Salam Dahsyat Luar Biasa!

Coach Rezky Daniel
- Founder Smart Hypnotist Center - Portal Belajar Hipnotis dan Hipnoterapi
- International Certified Hypnotherapist, by IACT - USA
- Best Hypnotherapy Trainer, awarded by Indonesian Board of Hypnotherapy 



Jika ingin Mendapatkan pengalaman Luar Biasa untuk Belajar Hipnotis dan Hipnoterapi secara langsung bersama Coach Rezky Daniel, Pelatih Hipnoterapi No.1 di Indonesia, silakan klik di sini!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perbedaan Hipnotis (Hipnosis) dengan NLP

Belajar Nilai Kehidupan dari SEKUMPULAN ANGSA

Hipnoterapi Hanya dengan Harga IKHLAS !!