Affirmasi untuk Menarik Kekayaan (Becoming A Money Magnet)


Saya Percaya Bahwa Nasib seseorang dimulai dari kata-kata yang ada di pikirannya. Jika Anda memikirkan kegagalan, kesulitan, masalah, dan hal-hal negatif lainnya, maka Anda sedang menarik hal-hal negatif tersebut hadir secara nyata dalam hidup Anda.



Begitu juga sebaliknya, Jika Anda ingin menarik kekayaan dalam hidup anda, maka mulailah dari membiasakan kata-kata positif yang bisa menjadikan anda magnet kekayaan di hidup Anda. Dalam konteks ilmu pemberdayaan diri, ini biasanya disebut dengan "MONEY MAGNET" , sebuah cara membuat diri anda menjadi Magnet Uang, yang menciptakan banyak keberuntungan dan kekayaan hadir di dalam diri Anda.

Saya akan menjelaskan 6 Langkahnya. Silakan pahami dan praktekkan.

LANGKAH KE-1 

Tuliskan di dalam sebuah kertas ke-5 afirmasi ini..


Afirmasi ke-1:
"Saya mengijinkan diri saya untuk bahagia, sukses, dan kaya. Mulai sekarang saya putuskan untuk memiliki penghasilan (......) setiap bulannya."

Afirmasi ke-2:
"Saya membuka dan menerima energi kebahagiaan, kesuksesan, dan kekayaan karena saya sangat pantas mendapatkannya."

Afirmasi ke-3:
"Saya membuka diri saya untuk menerima berbagai peluang yang mengantarkan saya mencapai penghasilan (.....) setiap bulannya."

Afirmasi ke-4:
"Saya terbuka akan segala ilmu pengetahuan baru yang bisa saya gunakan untuk mendapatkan penghasilan (.....) setiap bulannya.."

Afirmasi ke-5:
"Saya akan terus belajar dan meningkatkan kepantasan diri saya untuk mendapatkan penghasilan (......) setiap bulannya..."


LANGKAH KE-2:

Setelah ditulis, dibaca lagi berulang ulang dengan penuh bahagia dan suka cita.

LANGKAH KE-3: 

Bayangkan dan Rasakan seolah-olah impian anda memiliki penghasilan (......) per bulan telah tercapai. Berikan gambaran dengan warna dan fokus sejelas-jelasnya.

LANGKAH KE-4: 

Akhiri dengan Doa kepada Yang Maha Kuasa agar anda dimampukan untuk menjadi seseorang yang memiliki penghasilan (......) per bulan.

LANGKAH KE-5:

Silakan tempel kertas tersebut di tempat-tempat yang bisa anda lihat setiap hari. Bisa di dinding kamar, di balik pintu, dll. Bila perlu anda buat gambar-gambar, berikan warna, buat laminating atau buatkan bingkai untuk kertas tersebut.

LANGKAH KE-6:

Ulangi ucapkan ke-5 afirmasi tersebut sebelum tidur di malam hari dan pada saat bangun di pagi hari.


Mengapa bisa berhasil?
Karena Afirmasi Anda secara ajaib akan masuk ke Pikiran Bawah Sadar anda, dan Pikiran Bawah Sadar Anda akan secara ajaib akan menunjukkan jalan kepada anda (seperti intuisi) untuk mencapai impian anda tersebut.

Penting!

Keberhasilan dan kecepatan waktu keberhasilan ini, juga ditentukan beberapa faktor penting lainnya, seperti kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas.

Semoga bermanfaat ya.. silakan untuk dibagikan

Salam Dahsyat Luar Biasa!


=========
PENGUMUMAN!!!
Mau Ikut Seminar Hipnoterapi GRATIS bersama Rezky Daniel? silakan klik di sini >>>
=========


© Rezky Daniel
Best Hypnotherapy Certified Instructor by IBH
Certified Master Trainer NLP by Neo-NLP Society
Penulis Buku "The Incredible Life with Hypnosis"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perbedaan Hipnotis (Hipnosis) dengan NLP

Belajar Nilai Kehidupan dari SEKUMPULAN ANGSA

Hipnoterapi Hanya dengan Harga IKHLAS !!